Baru Dibuka Hari Minggu Ini, Kawasan CFD Dipadati Ribuan Warga untuk Berolahraga

oleh -55 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Pasca libur panjang Lebaran area kawasan Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), di Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin  kembali dipadati ribuan warga, Minggu (21/4/2024).

Minggu ini merupakan hari pertama dibukanya CFD setelah jutaan warga Jakarta mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Warga yang datang pun beragam, mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa tampak beraktivitas dengan berpakaian olahraga untuk melakukan kegiatan berjalan kaki, lari, dan bersepeda. Ada juga sebagian warga yang berfoto dengan latar belakang Patung Selamat Datang di Bundaran HI.

Olahraga sendiri dilakukan untuk menjaga kesehatan seperti arahan dari Kementerian Kesehatan yang menganjurkan 30 menit  per hari untuk berolahraga.

Area CFD di kawasan Bundaran HI ini bukan hanya sebagai tempat aktivitas warga untuk berolahraga, namun juga menjadi berkah tersendiri bagi sejumlah pedagang kaki lima yang menjajakan beraneka makanan dan minuman.

CFD kawasan Tamrin-Sudirman selalu diramaikan warga yang berolahraga setiap Minggu pagi mulai dari pukul 06:00 hingga pukul 10:00 WIB. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.