Diaspora  Indonesia Dukung Peluncuran Jersey Timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024

oleh -157 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta,ebcmedia-Komite Olimpiade Nasional Indonesia resmi mengumumkan peluncuran seragam tim nasional (timnas) untuk Olimpiade Paris 2024. Seragam timnas untuk olimpiade 2024 ini dirancang oleh Didit Hediprasetyo, diaspora Indonesia yang merupakan desainer Indonesia yang telah berhasil mencatatkan namanya di situs resmi majalah mode Internasional Vogue Inggris.

Karya untuk jersey Timnas Indonesia ini ditujukan untuk timnas Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024. Konsep desain seragam ini melambangkan kebanggaan, harapan, dan tekad bangsa saat para atlet kita bersiap untuk bersaing di panggung dunia.

Didit sebagai salah satu diaspora Indonesia yang terpanggil untuk turut berkontribusi pada kesuksesan Indonesia, telah mengembangkan serangkaian koleksi yang mencerminkan keanggunan warna Sang Saka Merah Putih yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Rangkaian seragam timnas Indonesia ini bukan hanya menjadi pakaian olahraga, namun juga menjadi simbol semangat bangsa dalam mengejar prestasi, keberanian dalam berkompetisi, dan semangat perjuangan 1945 yang ada pada bangsa Indonesia.

“Saya merasa sangat terhormat untuk turut mempersembahkan serangkaian koleksi yang menampilkan seragam timnas Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang. Tahun ini saya mendapat kepercayaan untuk merancang seragam timnas Indonesia untuk Komite Olimpiade Nasional Indonesia.Terinspirasi dari keanggunan warna kebanggaan bendera Republik Indonesia, merah dan putih. Koleksi ini menggambarkan esensi tekad dan keyakinan yang teguh bahwa tim nasional kita akan dapat meraih prestasi di pentas dunia,”kata Didit.

No More Posts Available.

No more pages to load.