Kerja Keras Jajaran Rutan Barabai Raih 2 Penghargaan Kanwil Kemenkumham

oleh -426 Dilihat
oleh
banner 468x60

Barabai, ebcmedia – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Barabai sabet dua penghargaan terbaik dari Kanwil Kemenkumham Kalsel pada penutupan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Unit Pelaksana Teknis (UPT) tingkat Wilayah di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Jum’at (17/03/2023).

Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah menyampaikan Rutan Barabai memperoleh penghargaan terbaik pertama atas kepatuhan penyampaian LHKASN tercepat dan terbaik ketiga atas capaian IKPA kategori pagu kecil.

Diketahui Indikator Kualitas Pelaksanaan Anggaran (IKPA) adalah indikator yang ditetapkan Kemenkeu selaku Bendahara Umum Negara (BUN) untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga dari sisi kualitas implementasi perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, dan kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran yang selalu solid, dan semoga ini dapat memicu semangat seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk pemasyarakatan yang lebih PASTI,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali pada kegiatan pembukaan, menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja bukan hanya sekadar seremonial semata, tetapi merupakan bagian dari upaya untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan capaian yang maksimal.

“Capaian kinerja tahun 2022 adalah gambaran bagi kita untuk berjalan pada tahun 2023. Setelah kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam perencanaan yang berkorelasi terhadap pencapaian target kinerja di tahun 2023,” pesannya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali kepada Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah didampingi oleh Kasubsi Pengelolaan, H. Nor Ipansyah.  RS (sumber rutan barabai)

No More Posts Available.

No more pages to load.