Opening Until Tomorrow Cafe, Tempat Kongkow Nuansa Semi Lounge untuk Semua Kalangan

oleh -640 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Satu lagi hadir tempat nongkrong baru di kawasan Tebet yaitu Coffee Shop Until Tomorrow.

Tempat nongkrong yang mengusung tema nuansa semi lounge ini berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam Jakarta selatan.

Coffee Shop Until Tomorrow merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

Di kafé yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Dalam Opening Coffee Shop Until Tomorrow ini, juga dilakukan santunan kepada ratusan anak yatim.

Dalam sambutannya, owner Coffee Shop Until Tomorrow, Oca Jameela mengatakan, dengan dibukanya Coffee Shop Until Tomorrow ini juga akan membuka lapangan pekerjaan untuk warga DKI Jakarta.

“Dengan dibukanya Coffee Until Tomorrow  ini nantinya kita bisa menambahkan lapangan pekerjaan untuk warga jakarta dan bukan hanya di sini aja, nanti akan ada lagi di wilayah- wilayah lainnya di DKIjakarta,” ujar Oca Jameela, Minggu (9/4/2023).

Berbagai macam menu menarik tersedia di Coffee Shop Until Tomorrow, mulai dari berbagai racikan kopi, dan menu minuman lain.

Untuk menu makanan sendiri,  tempat tersebut juga menyediakan makanan dari khas timur tengah seperti makanan Khabsah, nasi Mandhi,dan juga nasi Priani, selain itu untuk hidangan lokal juga disajikan Ayam  Geprek. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.