Indonesia Raih Emas di Games Mobile Legend Putri

oleh -734 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia –  Timnas Mobile Legend Putri Indonesia berhasil  menyumbangkan medali emas kedua Garuda Merah Putih di cabang olahraga eSports SEA Games 2023, Kamis (11/5/2023).

Berkah hasil ini Putri Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) Indonesia sumbang emas ke-44 Indonesia di SEA Games 2023. Di final, tim Indonesia menang dengan skor 3-2 atas Filipina.

Timnas Putri MLBB Indonesia membuka pertandingan di game pertama dengan kemenangan. Dalam pertarungan itu, Indonesia mencatatkan 12 kill dan Filipina hanya enam. Cinnyyy menjadi MVP dengan catatan enam kill, lima assist, tanpa pernah terbunuh ketika menggunakan hero Yve .

Foto: @mlbbesports_official

Di game kedua, Filipina sukses menyembangkan skor dalam tempo 19 menit. Alpuerto yang menggunakan Lancelot sukses menjadi MVP. Indonesia tertinggal 1-2 dari Filipina karena kalah di game ketiga. Filipina mencetak 15 kill selagi Indonesia hanya mencatatkan dua kill.

Game kelima yang berlangsung selama 15 menit berakhir dengan kemenangan Indonesia, Cinnyyy dan kawan-kawan meerebut game penentuan itu dan akhirnya membawa pulang medali emas SEA Games 2023.  (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.