Jokowi Berikan Bonus ke Para Atlet Indonesia

oleh -479 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Sejumlah cabang olahraga meraih hasil yang sudah lama dinanti-nanti, seperti bola basket putri yang menyabet medali emas setelah penantian selama 64 tahun, hoki dalam ruangan putra, kriket putri yang meraih emas pertama kali sejak Indoneisa mengikuti ajang SEA Games. Dan juga tim sepak bola yang merebut emas sesudah 32 tahun menunggu.

“Kemarin pada Hari Senin 6 Juni 2023, dengan perasaan bangga, saya menerima para atlet Indonesia yang baru saja selesai berlaga di ajang SEA Games ke-32 di Kamboja pada 5-17 Mei 2023.” tulis Presiden Joko Widodo di akun @jokowi.

Dalam ajang tersebut, kontibgen Indonesia memperoleh 276 medali yang terdiri atas 87 medali emas, 80 perak, dan 109 perunggu. Perolehan medali tersebut, khususnya medali emas, telah melampaui target yang ditentukan sebelumnya.

Karena itulah, atas nama masyarakat, bangsa, dan negara, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perjuangan para peraih medali, para atlet, para pelatih, asisten pelatih, asisten pelatih, para pendamping, semua yang telah bekerja keras untuk pencapaian itu.

“Sebagai wujud penghargaan atas pencapaian kontigen Indonesia di SEA Games ke-32 ini, pemerintah memberikan bonus apresiasi dengan nilai total Rp.289 miliar untuk para atlet, pelatih, dan asisten pelatih. Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi untuk semakin berprestasi,”tukas Jokowi. (Rz)

No More Posts Available.

No more pages to load.