Masuk Bursa Cawapres Ganjar Pranowo, Begini Tanggapan AHY

oleh -324 Dilihat
oleh
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono merespon soal dirinya masuk menjadi salah satu nama yang berpeluang menjadi Cawapres Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan oleh AHY saat acara Silaturahmi Sekber Koalisi KIB Pendukung Anies Baswedan di Kantor DPP Demokrat, Jalan Demokrasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

“Saya berterima kasih kepada siapa pun yang menghitung saya sebagai cawapres. seperti Bu Puan yang menyampaikan bisa saja dengan Mas Ganjar, saya menghormati seperti saya menghormati siapa pun yang memberikan pernyataan,” jelas AHY.

Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari demokrasi. Siapa pun bebas memberikan penilaian dan pendapat dalam pemilihan Capres-Cawapres 2024 akan datang.

“Demokrasi membuka ruang bebas dan luas dan melahirkan gagasan-gagasan seperti itu. Dan saya sendiri bisa merasionalisasi hal tersebut,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebutkan AHY masuk ke daftar calon wakil presiden yang akan menemani Ganjar di kontestasi politik 2024.

Selain AHY, Puan juga menyebutkan sejumlah nama-nama besar seperti Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. (Dian/Kha)

No More Posts Available.

No more pages to load.