Bertemu Jokowi, Perdana Menteri Timor Leste Berdoa Pemilu 2024 Berjalan Sukses

oleh -1224 Dilihat
banner 468x60

Bogor, ebcmedia – Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste Xanana Gusmao mendoakan Pemilu di Indonesia pada tahun 2024 berjalan dengan sukses. Hal ini disampaikannya langsung kepada Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan resmi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (26/1/2027).

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan sukses kepada Indonesia untuk pemilihan umumnya,” ujar PM Xanana dalam keterangan pers usai melakukan kunjungan.

Selain itu, Xanana juga menyampaikan selamat atas kepemimpinan Presiden Jokowi yang sudah berjalan selama 10 tahun memimpin Indonesia.

“Saya senang bahwa kunjungan ini dapat memberikan saya kesempatan untuk mengucapkan selamat secara langsung kepada Bapak Presiden atas kepemimpinan Bapak selama 10 tahun terakhir sebagai Presiden RI,” ujarnya.

Xanana mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang mendatangi Istana Bogor untuk pertama kalinya.

Perdana Menteri Xanana hadir bersama rombongan pada Jumat pagi sambil diiringi oleh marching band, pasukan berkuda serta pasukan berpakaian nasional dari Paspampres. Kedatangan Xanana dengan rombongan itu disambut hangat oleh Presiden Jokowi.

Setelah bersalaman, keduanya langsung mengikuti prosesi upacara penyambutan diiringi lagu kebangsaan masing-masing diikuti dengan tembakan 19 meriam. (Dian)

No More Posts Available.

No more pages to load.