Reza Arap Kecewa, Piala Dunia U-20 Gagal di Bali

oleh -719 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia Reza Oktovian atau biasa di kenal di sosial media sebagai Reza Arap tak bisa menerima rasa kecewanya saat FIFA memutuskan bahwa Indonesia sendiri batal menjadi sebagai tuan rumah di ajang Piala Dunia U-20.

Arap mengungkapkan perasaan kekecewaannya itu dengan sebuah cuitan lewat akun pribadi Twitter-nya. Arap mengatakan tidak akan pernah melupakan momen tersebut.

“Saya akan mengingat momen ini sepanjang hidup saya. Cheers, Indonesia,” cuit Reza Arap pada Rabu (29/3) malam.

Cuitan tersebut kemudian membuat reaksi dari netizen. Salah satunya, yang menanyakan tentang sebuah lagu Glorius yang melibatkan Reza Arap dan juga Weird Genius bakal tetap dirilis atau tidak.

Still on the meeting,” jawab Reza Arap dalam cuitan tersebut.

Netizen sendiri ingin lagu tersebut dirilis agar bisa menjadi sarana hiburan di tengah kabar buruknya batalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Tetap rilis aja bang, hitung-hitung buat sedikit hiburan,” cuit netizen.

Release aja bang.. setidaknya Indonesia pernah terpilih  atau di tunjuk jadi tuan rumah walaupun event nya gak jalan…” cuitan netizen lainnya.

“Please release aja rap… lagunya buat untuk atlet Indonesia” dukungan warganet yang lain.

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan dari Reza Arap sendiri atau dari akun Wird Genius mengenai nasib dari lagu Glorius.

Lagu Glorius sendiri merupakan sebuah lagu resmi yang dimana lagu tersebut sebagai lagu yang dibuat khusus untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Kurang dari sepekan sebelum Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, PSSI pada Jumat (24/3) memamerkan sebuah teaser Glorious, sebagai lagu resmi Piala Dunia U-20 2023.

Lagu Glorius sendiri di dinyanyikan oleh tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, yaitu Lyodra, Tiara Andini, dan juga Ziva Magnolya. (Kaf)

No More Posts Available.

No more pages to load.