BNI Java Jazz Festival 2023: Rasakan Pengalaman Digital Tak Terlupakan

oleh -254 Dilihat
oleh
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali menghadirkan festival musik paling dinanti dan berdekatan dengan hari ulang tahun ke-77 BNI, yakni BNI Java Jazz Festival 2023.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2023 bakal hadir dengan pengalaman digital yang makin tak terlupakan.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, BNI akan mempersembahkan berbagai benefit bagi para audience khususnya pengguna BNI Mobile Banking.

Para nasabah BNI juga berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu untuk pembelian daily pass.

Menurut Corina, sejalan dengan tema BNI JJF 2023 yaitu Let Music Lead Your Memories, BNI ingin mendorong pengunjung dalam membuat memori-memori baru saat menikmati performance artis internasional maupun kebanggaan Indonesia tahun ini.

“Mulai dari mempermudah para pengunjung dalam membeli tiket melalui menu pembelian di BNI Mobile Banking,” ungkapnya.

Corina menyebut pengunjung tidak perlu khawatir jika belum membeli tiket BNI Java Jazz Festival 2023 saat datang ke JIExpo, karena BNI menyediakan promo cashback 10% bagi pengunjung yang membeli tiket dan bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di ticket box.

Kemudian bagi pengguna BNI Mobile Banking yang membawa kendaraan pribadi, akan mendapatkan privilege berupa space parking khusus, serta mendapatkan cashback untuk pembayaran parkir dengan QRIS BNI Mobile Banking.*** Red

No More Posts Available.

No more pages to load.