Pilkades PAW 2022 Berjalan Aman, Masyarakat Apresiasi Polres Malang

oleh -126 Dilihat
oleh
banner 468x60

Malang, ebcmedia – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu 2022 di Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang berjalan lancar.

Masyarakat sampaikan terimakasih kepada Polres Malang yang telah melakukan pengamanan, Sabtu (16/07/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat telah berupaya agar pelaksanaan Pilkades PAW tersebut bisa berjalan dengan aman lancar dan terkendali.

Diantaranya dengan melakukan silaturahmi kepada Cakades dan mengerahkan personil pada saat pemungutan suara berlangsung.

Kapolsek Wagir AKP Fajar Rianu menjelaskan, pelaksaan pemungutan suara ini dilakukan oleh beberapa perwakilan warga yang terdaftar dalam musyawarah desa.

Ia juga mengatakan bahwa Pilkades ini terdapat 3 Cakades yang sebelumnya telah terpilih dan memenuhi syarat untuk menjadi calon Kepala Desa.

Dengan mekanisme serta musyawarah yang telah dilaksanakan berjalan aman, para masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Pihak Kepolisian bersama TNI, dan unsur pengamanan lainnya.

“Terimakasih Polres Malang telah hadir di Balai Desa Sukodadi ini dari sebelum acara hingga selesai, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar” ucap Perangkat Desa Sukodadi.

Sementara itu Kapolsek berharap, keamanan dan serta kerukunan antar masyarakat agar tetap terjaga setelah dilakukan pemilihan Kepala Desa ini.

Sehingga tercipta kemajuan dari berbagai aspek yang ada di Desa Sukodadi sesuai visi misi Cakades.*** Ris

No More Posts Available.

No more pages to load.