Puji Kapolda Jambi, Kompolnas Berharap Semua Korban segera Pulih

oleh -634 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti memuji Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono yang meminta anak buahnya dievakuasi lebih dulu dari lokasi helikopter mendarat darurat di hutan Kerinci.

Poengky menilai, hal tersebut menunjukkan jiwa kepemimpinan yang baik dari Kapolda Jambi. “Meski beliau yang paling parah di antara korban luka-luka lainnya, beliau sebagai pimpinan yang mengutamakan pengambilan penyelamatan untuk mendahulukan mengangkut anggota-anggotanya yang luka. Pimpinan seperti itu patut diteladani,”ujarnya kepada wartawan Selasa (21/2/2023).

Pihaknya, sambungnya, bersyukur Kapolda Jambi dan para penumpang heli semuanya selamat. Dia beharap seluruh penumpang dan kru helikopter, kondisinya segera pulih.

Dia juga berharap ada pemeriksaan detail terkait pemicu helikopter rombongan Kapolda Jambi mendarat darurat.

Untuk diketahui, delapan korban kecelakaan helikopter Polri di Hutan Kerinci Jambi, termasuk Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, telah dievakuasi oleh tim search and rescue (SAR) gabungan.

Proses evakuasi diwarnai keharuan lantaran Irjen Rusdi enggan dievakuasi sebelum tujuh anggotanya selesai dievakuasi. (W)

No More Posts Available.

No more pages to load.