Dunia K-Pop Berduka, Moonbin Astro Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -653 Dilihat
banner 468x60

Jakarta, ebcmediaMoonbin anggota boyband Astro ditemukan meninggal dunia di rumahnya kawasan Gangnam Korea Selatan oleh sang manajer pada rabu (19/04/2023).

Dikutip dari Yonhap News, Kepolisian Gangnam mengkonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan Moonbin meninggal dunia sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB. Dalam keterangannya lebih lanjut, kepolisian Gangnam menyebutkan Moonbin diduga bunuh diri.

“Kemungkinan Moonbin bunuh diri” kata pihak kepolisian Gangnam.

Kabar duka ini mengejutkan semua orang khususnya para member Astro dan penggemar.

Fantagio Entertainment selaku agensi boyband Astro kemudian memberikan pernyataan mengenai kabar duka ini di laman instagram Fantagio @fantagio_official.

“ini adalah Fantagio. Pertama-tama, sangat sedih harus berbagi berita sedih dan memilukan ini. Pada tanggal 19 April anggota Astro Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan menjadi bintang di langit” ujar Fantagio di laman instagramnya.

Lanjut Fantagio, kepergian Moonbin tidak hanya menjadi kabar menyedihkan untuk keluarganya, tetapi juga untuk para member Astro, teman-teman artis, staff, dan juga penggemar.

“Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan keluarga yang berduka yang harus berpisah dengan putra dan saudara tercinta mereka, rekan-rekan senimannya dan staf di sini di Fantagio, yang telah lama bersama dengannya juga sangat berduka dan syok atas kepergiannya” ujar pihak agensi.

Fantagio juga meminta agar para penggemar menghindari spekulasi buruk dan tak berdasar atas kematian Moonbin.

Rencananya, pihak keluarga akan melakukan pemakaman secara tertutup yang hanya akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan staff agensi.

Sementara itu, sebelum kabar duka ini beredar Moonbin sedang disibukkan dengan jadwal fanmeetingnya (Jumpa Penggemarnya) di beberapa negara dengan Sanha Astro dalam waktu dekat.

Bahkan, Moonbin dijadwalkan melakukan fanmeeting di Indonesia pada tanggal 13 Mei 2023. Namun beberapa jam sebelum kabar duka ini beredar, promotor dari Indonesia mengumumkan pembatalan fanmeeting dengan alasan di luar kendali.*** Dian

No More Posts Available.

No more pages to load.