Karangan Bunga #KawalDavid Memenuhi Halaman PN Jaksel

oleh -579 Dilihat
oleh
banner 468x60

Jakarta, ebcmedia – Sejumlah karangan bunga bertuliskan #KawalDavid memenuhi halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Karangan bunga tersebut berbunyi sejumlah dukungan menegakkan keadilan untuk David Ozora korban dari penganiayaan berat dari sejumlah masyarakat.

Beberapa karangan bunga tersebut bertuliskan ‘12 Tahun Tidak Sebanding Apalagi Kurang! #KawalDavid’.

Selain itu ada juga tulisan ‘Jangan Biarkan Mario dkk Menginjak-injak Hukum #KawalDavid’.

Ada juga karangan bunga yang mengatasnamakan Mama dan Papa online untuk mendukung keadilan untuk David Ozora. Tulisan tersebut berbunyi ‘Jangan Kalah dengan Penguasa Jaksel’.

Diketahui, persidangan Mario Dandy dan Shane Lukas kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pemeriksaan saksi.

Sejumlah saksi dihadirkan untuk memberikan keterangan terkait penganiayaan berat melibatkan Mario Dandy, Shane Lukas, dan AG.

Nama saksi yang dihadirkan ialah Jonathan Latumahina selaku Ayah dari David Ozora, Rudy Setiawan dan Natalia Puspitasari selaku orang tua teman David yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian, serta Renjiro Amadeus Arichi Kresna Tan selaku teman sekolah David Ozora. (Dian/Kha)

No More Posts Available.

No more pages to load.